Make Up Stuff | Hanasui Perfect Cheek Blush On

 

Hai ladies...

Kali ini aku mau share tentang makeup-ku. Sebenarnya perlengkapan make-upku cukup kecil dan hanya untuk keperluan dasar saja, seperti alas bedak, bedak, lipstik, perona pipi, dan pensil alis. Selain tidak bisa mengaplikasikannya, saya juga tidak punya elemen riasan lainnya. Saya sudah menyerah dalam hal ini. Tidak apa-apa jika seorang wanita tidak bisa merias wajah dengan benar bukan?

Jadi beberapa hari yang lalu aku membeli blush on dari Hanasui dengan nomor 01 warna PINK. Selain harganya yang terjangkau, blush on ini juga cukup unik. Ia mempunyai kuas sehingga tidak perlu membawa kuas secara terpisah.

Ini dia kemasan Hanasui: Perfect Cheek Blush on. Kemasannya mungil, tapi menurutku bakalan lama karena aku jarang jalan-jalan, jadi aku jarang bisa merias wajah. Bahkan ada cermin di bagian atas kemasannya.

Dan inilah hasilnya. Di kulitku, itu sedikit tidak terlihat tapi aku sangat suka warna itu. Cocok untuk riasan sehari-hari menurutku. Selain sebagai Blush On, menurutku bisa juga digunakan sebagai eyeshadow, kalau kamu suka warna pink.


Seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa barang ini terjangkau. Saya membelinya di eCommerce dengan harga Rp 27.900. Dan itu akan menjadi hal yang panjang dan tidak pernah berakhir dengan cepat. Jadi harga itu sebenarnya lebih murah. Namun kelemahannya hanya pada merk produk tersebut. Hanasui belum terkenal merknya.
Terima kasih telah membaca blog saya. Jika Anda memiliki rekomendasi riasan, harap tautkan. Saya akan sangat menyukainya!

Komentar