Review Drama Korea Celebrity, Tunjukkan Sisi Gelap Dunia Hiburan


 

Park Gyu Young dan Kang Min Hyuk seperti menjadi daya tarik tersendiri di drama Korea yang satu ini. Akting solid keduanya ditambah dengan Lee Chung Ah dan Lee Dong Gun semakin menambah apik drama korea berjumlah 12 Episode ini bagi siapapun yang menonton.

Tentunya bukan hal yang baru mengingat drama ini bertajuk Celebrity dengan mengisahkan tentang kisah orang-orang terkenal. Sebut saja Find Me In Your Memory, Shooting Star, her Private Life dan masih banyak yang lainnya. Namun bukan Kdrama jika tidak mengulas sisi lain dari sesuatu yang sama-sama di dunia hiburan dengan sisi lainnya dan sampai saat ini hal itu membuat saya kagum.

Bahkan 12 Episode seakan tidak cukup untuk menonton drama ini dari versi yang memuaskan. Jika saja mata tidak lelah karena menonton marathon, maka drama ini dapat melebarkan alurnya sampai 16 episode sepertinya.

Wara-wiri di berbagai platform dan timeline seperti Instagram dan tiktok turut diwarnai dengan viralnya drama ini.

Berikut ini adalah review sederhana dari saya mengenai drakor terbaru Kang Min Hyuk dan Park Gyu Yeong tersebut. Enjoy...

Judul                : Celebrity

Pemain            : Park Kyu Yeong, Kang Min Hyuk, Lee Chung Ah, Lee Dong Gun

Sutradara         : Kim Cheol Kyu

Penulis            : Kim Yi Yeong

Tayang            : Netflix

Episode           : 12 Episode

Tanggal Rilis  : 30 Juni 2023

 

Sinopsis

Celebrity mengisahkan tentang kehidupan Seo Ah Ri yang menjadi seorang selebriti dan memiliki jutaan pengikut di media sosial dalam waktu yang singkat. Ia mendapatkan banyak manfaat dari hal tersebut seperti kekayaan dan ketenaran namun ia juga harus menghadapi sisi gelap dari dunia yang menjadi pilihannya tersebut.

Review

Perjalanan menjadi seorang selebriti yang didapatkan oleh Seo Ah Ri tentunya menjadi hal yang diinginkan oleh banyak orang termasuk kamu mungkin... Hehe. Bercanda ya gaes... Seperti ketenaran dalam waktu yang singkat dan gebrakan-gebrakan baru dan berani demi mendapatkan sesuatu yang bernama ketenaran.

Penonton akan disuguhkan dengan alur maju mundur yang ada di drama ini. Namun seiring berjalannya episode, tepatnya di episode kedua dan seterusnya, kita akan disuguhkan dengan alur menarik yang tidak mudah kita tebak. Jika kalian menganggap drama ini cenderung ke arah romansa, kalian tidak sepenuhnya salah sih, namun drama ini lebih menekankan kehidupan orang-orang terkenal seperti Influencer media sosial dan dunia glamor dunianya disertai sisi gelap yang belum diketahui banyak orang.

Komentar